Rabu, 18 Mei 2011

yesterday

yesterday.

paginya gua bangun siaaang sekali. kira kira jam sepuluhan. yayaya emang males banget bawaannya kalau liburan. nah terus gua langsung ambil laptop, plug in kabel lan, dan internetan. lumutan dah gua dikasur. abis itu gua liat jam aja gitu nyante. gua chatting dengan damai, gua browsing dan bla bla bla. terus gua lirik lagi jam di dinding. 'ooh jam setengah sebelas' kata gua setengah sadar. pas gua liat lagi mata gua melotot lebar. kenapa kenapa kenapa? GUA LUPA! lupa apa? GUA LUPA KALAU GUA JANJIAN SAMA TARI DI SEKOLAH. mampus. udah jam segitu pula. bukannya lari ke kamar mandi gua malah klik chat tab nya maryam.
gua nanya banyaak deh. kaya; 'yam, tari udah ada hape belum?' 'tau ga dia dimana?' 'ha sms nyokapnya? gua gapunya hape tea kan?' dan akhirnya gua bujuk bujuk maryam buat sms nyokapnya. gua gapunya hape, telpon rumah gabisa ke hape, flexy abis pulsa dan blablabla. akhirnya dia mau. thanks God T_T

abis dia sms, nyokapnya gabales. gua bingung harus gmn. gua inget semalem dia emang ngajak ketemuan di uq. eh tapi dia ada 2 chat yang meragukan

1. aduh jadi males mandi pagi nih mak
2. gua kerumah lu aja deh

ntar kalo gua mandi dan ke uq, dia gada disana, malesin. trus gua gaada yang nganter pula. akhirnya gua putuskan menunggu sms maryam dibales nyokap tari. selang beberapa menit, tiba tiba si tari ol fb. langsung dah gua chat 'TARI LU DARIMANA TADI? GUA TUNGGUIN. JADI GA?' eh taunya dia belum mandi jugaaa aduuuh untung gua belum repot repot mandi dah. dan ternyata dia maunya kerumah gua aja. yaudah bagus gua jadi gausah repot repot. gua ngenet lagi ajadeh 15 menit. abis itu mandi. nah selesai mandi akhirnya dia dateng. udah blablabla masuk, eh dia ngajak jajan. yaudah jajan aja deh gua juga laper. kita beli macem macem makanan dari A-Z okelebay. abis beli makanan makanan ringan itu gua ajak aja dia makan. soalnya gua juga belum sarapan hehe. dan dia orang yang beruntung nyobain masakan buatan gua-wkwkwkwwk- ya emang sebelumnya belum ada temen gua yang nyobain. baru dia. senengnya dia ga muntah. abis itu gua ajak dia main games deh ya sambil cerita cerita. terus eh dia minta webcam an. yasudahlah kita webcam an akhirnya. banyak deh fotonya. eh abis itu karena udah sore, dia minta balik. em yasudah deh dianter pulang. emang si kayanya flat aja. tapi seru juga garagara gua bosen banget dirumah sendirian gaada temen. lumayaan, bosennya terobati dikit hehe


lihatlah betapa girangnya dia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar