Sabtu, 14 Mei 2011

oversensitive

malam yang gelap,dingin,dan lembab. hem. ditambah suasana pikiran yang lagi penat. yeah, akhir-akhir ini gua sedang menderita penyakit yang emang biasanya dateng sebulan sekali dan gua paling benci masa ini. oversensitive. para cewek mungkin ngerti kenapa. tapi yang gatau, cari tau ajalah sendiri. oversensitive itu maksudnya perasaan sensitif yang berlebihan dan kadang ga kekontrol-definisingarangsendiri.com-  nih ya kenapa gua benci banget sama yang namanya O.S itu -bukan operating system loh-. contohnya;

1. kalau ade gua ngegangguin meski sepele, gua langsung marah marah gajelas. dan marah nya lama banget
2. mood sangat gampang berubah. bisa 5 menit sekali ganti
3. terus ada masalah sangat sepele, tapi ditanggepinnya lebay.

ex;

# waktu itu gua sama ivo lagi browsing apalah lupa baju baju. eh gua kan nanya, trus dia jawab. tapi jawabnya teriak teriak. padahal dia emang udah biasa gitu. tapi berhubung gua lagi o.s, masa gua bales sambil teriak sama pengen nangis. gosh, idgaf -________-

terus,

# waktu itu gua lagi ada di acara blah. udah gitu gua liat ke sekeliling ko pada diem. dan gua nanggepinnya mereka ngacangin gua. kinda daydreaming. nah disitu gua kesel banget. gatau kenapa

# ada orang ngatain gua sesuatu yang saaangat sepele. eh gua malah marah marah ke tu orang laaamaaa sekali. kasian jadi korban gua

dan masih banyak contoh lainnya. nyebelin ga sih? serius deh gua benci banget sama o.s gua. soalnya kayanya ini tu udah h.o.s-hyper over sensitive- dan kadang ini berlangsung lama. sial. kesiksa berapa lama ni gua. makanya yang masi bisa ngontrol emosi jangan marah marah. beruntunglah kalian gapernah ngerasain rasa separah gua gini ckck. mungkin  ada yg lebih parah. tapi gua rasa se gua aja udah hemmmm. pokonyaaa doain aja semoga kaga dateng lagi dah ni wkwk. kbye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar