Sabtu, 14 Mei 2011

cerpen?

hello again guys. please don't be bored if my post always on the top because i was always posting everyday. yeah gua emang lagi rajin blogging. berhubung gua juga cerewet, daripada orang lain yang kena sembur mendingan keluarin semua di blog. iya tidak? emm kali ini gua mau bahas tentang cerpen. kalian pasti tau kan cerpen tu apa? buat yang gatau, cerpen itu cerita pendek. cerpen ada dimanamana. mulai majalah bocah, majalah remaja, majalah ibu-ibu, internet, bahkan koran. biasanya di koran tu cerpen buat yang udah gede soalnya kadang bahasanya ribet sama kertasnya ituloooh item putih. jadi biasanya anak anak bocah yang haus warna suka ga betahan. tapi ga semua koran begitu ko :) koran ma enaknya buat baca berita (y) meski banyak juga koran yang memproduksi cerpen buat anak-anak. ohiya, dari sekian banyak cerpen, ga semua penggunaan bahasanya kompleks loh. maksudnya penataan katanya bagus, rapih, tertata lah. tapi ada cerpen yang bahasanya termasuk tingkat tinggi tapi masih mudah dimengerti jalan ceritanya. disekolah gua punya seorang temen yang emang skill menulisnya udah high class. blog pal gua juga. bisa di cek ada di blog nya tuh cerpen cerpen. yeah, si maris spellman mantan gua ituloh #plakk!! kayanya dia juga udah permak blog. ih plis deh ini blog gua gapernah dipermak wkwk. cerita menarik menarik. mungkin keahlian dia ini dia dapet dari bokapnya yang emang jurnalis juga. gimana ga nurun ke anaknya? bisa di lirik blog nya sekarang ;)  oiya ini promosi cuma cuma gapake bayar -___- it's free promote no cash kk. minta doa aja *loh? ohiya gua pernah menjanjikan sebuah cerita ya? okedeh. tapi gua mengadaptasi dari sebuah cerita. okeoke? okedeh hari ini juga coba ya. that's all another promote nya <3

buhbyeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar