Sabtu, 14 Mei 2011

fancied someone?

setiap orang pasti punya sesuatu atau seseorang yang dikagumin. maksud disini tuh ke seseorang yang inspiring buat seseorang itu. bukan suka sukaan yang begitu begitu. ada macem macem yang jadi penginspirasi orang-orang. gua pernah ngeliat di info profil fb seseorang ada yang ngefans sama artis-artis, rasul-wes-, ilmuan, sampe ibu nya sendiri pun ada. yaa dan gua juga merasakannya. ada seseorang yang menginspirasi gua. siapakah diaaa?

tadaaaa~

yeah,V.L"pixie" Lott. penyanyi british yang sangaat cantik, suaranya juga bagus banget. pertama kali gua liat dia di mtv nyanyi 'mama do'. wah impressed banget. udah cantik, suaranya bagus pula. terus gua mulai browsing. inget banget lagu yg pertama kali gua download tuh 'cry me out'. taun 2009 apaya? udah lama deh. karena gua cocok sama lagunya akhirnya download semua lagu dia-ga semua sih- eh taunya enak semua. dia tuh amazing banget loh soalnya 14 taun udah naik stage. dia juga masih muda ko masih 20 taun. dia juga nulis lagu. dan mutu lagunya ckck. jarang ada penyanyi kaya dia. dulu ampir tiap hari deh gua denger lagunya sampe apal semua emm. kenapa dia inspiring? teknik dia tuh mantep. nafasnya kuat, wah.pengen banget kaya dia. satu lagi, dia punya kaki yang panjang. TINGGI. ituloh -__- dia juga punya shop sendiri namanya lipsy london. ih pengen deh kesana. tapi yang rada nyebelin, manekin bajunya kakinya panjang semua. kan jadi ngiri gitu sama manekinnya wkwk. dia nyanyi ost. berapa film gitu. beastly, streetdance, etc etc. biasanya kan gua bosenan sama artis, nah kalau dia engga. soalnya ya gitu deeh~ intinya orang yang menginspirasi di bidang musik itu pixie lott <3 <3 <3 kalian kalau mau cek blog nya, klik pixie blog boleh dilirik sedikit kalau pengen tau. disana juga ada contoh lagu dia. okedeh sekian dulu tentang pixie lott nya <3 byeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar