Kamis, 12 Mei 2011

accident on last monday night

owowowowowo guys guys. it happened clearly and so suprised. gini loh ceritanya


waktu itu kan gua pulang sekolah, cape banget. nah terus yang lain pada mau pergi semuamuanya. gua dipaksa ikut sama nyokap garagara gaada siapasiapa. tapi karena gua cape, yasudahlah akhirnya ditolak aja. gamau ikut. lagipula males. padahal waktu itu lagi gaada internet. kebayang betapa bosennya dong. abis itu mereka pergi semua. dan gua betul betul sendiri. karena bosen gaada kerjaan, gua ambil selimut tebel, ambil bantal, ambil guling, nyalain tv, nonton. gakerasa gua tidur. eh gua bangun garagara pembantu gua ngadat pengen balik padahal gua lagi enak enak tidur. terus gua sendiri dong? sial. akhirnya gua buka pintu aja dah. daripada pas tidur diketok ketok suruh buka pintu -pengalaman-. gua duduk aja tuh jagain rumah. kepala gua beraaaaat buaaanggeet. setelah hampir setengah jam, pegawai nyokap yang 1 ada yang dateng. akhirnya gua bisa leluasa tidur. anehnya, hari itu gua tidur pules PARAH. maghrib bablas. sama sekali gua gabangun. gua tidur ko keringetan parah. aneh bgt dah. biasanya ga begini! nah gua bangun jam 10 malem karena sebuah mimpi serem. jadi tuh gini mimpinya; gua ada disebuah tempat kaya RSJ. dindingnya kea kebakar gitu. kalau udah pernah nonton nightmare on elm street versi baru, ya gitu lah mirip mirip tempat yang si F.K nya gesekin kukunya. ya gitudah. di sekolah lamanya dah kalau gasalah. lupa gua. abis itu, tiba tiba gua ada disebuah loker  loker. dan tiba tiba ada seorang cowo yang buka tu loker. dia narik sesuatu. monyong. itu bungkusan kaen isi nya... died body. takut bat dah gua! abis itu gua gamau liat D.B itu. pokonya banyak darahnya gitu deh kaennya. abis itu tiba tiba gua lari bawa kaen itu kekamar nyokap gua-masih dalam mimpi- nyokap tidur ngehadap tembok. jadi galiat muka gua. abis itu tibatiba kainnya berubah jadi sajadah yang gua emang punya. dan jelas banget tu sajadah. pas dibuka, gaada darahnya. bersih banget. abis itu gua kebingungan. tiba-tiba gua ada ditempat rsj tadi didepan sebuah lubang kotak. gua julurin tangan dan suddenly... gua narik sebuah tangan. tangan dari cewe yang harusnya udah mati tadi -yang punya D.B nya- dibelakangnya dia megang pisau. padahal didepannya dia senyum ramaah banget. tiba-tiba gua bangun. keringet gua malah nambah banyak. gua mau bangun tapi gabisa. akhirnya gua cuma merem. gatau kenapa tiba tiba gua pengen baca lagu qur'an ituloh tau ga? yang 'Allahumarhamna bil qur'an...' gua lupa namanya apa. eh tau ga sih..


tiba tiba tuh ya ada sesuatu yang ketarik dari ujung kepala gua. dan kerasa sangat sakit di dada gua tuh. narik nya kenceng deh. kaya ada yang nyakar dari bawah kulit lu. dari leher ke lutut. sakit banget kan? tapi gua terusin aja tuh. abis itu kayanya tu makhluk nyangkut di lutut gua yg lagi kaya huruf 'L'. akhirnya gua lurusin kakinya dan udah deh semua selesai. perasaan gua udah enakan. gua kapok gamau tidur lagi. kebetulan bokap lagi tidur di ruang tengah. gua ceritain aja tuh semuanya. langsung gua shalat qasar-in maghrib sama langsung baca surat al-jinn. puas pan gua -__-

nah hikmahnya, makanya nih ya jangan pernah tidur pas maghrib dan tidur tanpa doa. pas mimpi aja gua masi sempet merinding. udah ya kalau keinget jadi merinding lagi.


bye all <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar