Selasa, 10 Mei 2011

whatsupp?

long time not posting :D

sebenernya banyak banget yang pengen diceritain. tapi berhubung privasi yaudah deh ga di copas ke blog. kirakira skrg posting ttg apa ya? oh mungkin sma. ya, sekarangemang lagi rame nih kelas mau ngelanjutin pendidikan ke SMA. setelah melewati UN yang cukup bikin gua takut, tapi akhirnya bisa dilewatin bareng bareng.sekarang temen" gue lagi sibuk ngisi formulir buat sma. ya macem macem tujuan mereka. ada smanti, incen,smanda, dll. semoga semuanya keterima di sma favorit dia amin. diliat-liat, blog pal gue udah pada maju tuh.ya mungkin garagara internet gue ampir sebulan ngga nyala, jadi ni blog ga keurus. mau gue ganti apanyaa gitu. tapi GATAU APAAN. galau dah galau. ih geuleuh amat galau -___- oke random. btw parah banget si gue malah menikmati wifi disamping temen temen gua yg lg pada ngapalin surat.payah ni gue wkkwk. ada enaknya ada ngga nya ya posting disekolah tuh. enaknya ya gratis make wifi .__. gaenaknya... banyak yang lalu lalang jadinya banyak yang liat dan agak malu. hahaha. blog gue meuni begini ga pede ih dipamerinnya ge. ohya gue tu lg pada mau persiapan perpisahan. kelas kita mau nampilin sesuatu yang beda. nah kita lagi pada sibuk nih. ntar deh kalau udah tampil, insyaallah diceritain. wawawawawa.guegatau ni apa yang harus di share lagi.bingung deh. mending gue ikutan yang lain rapat dulu kali ya? haha.oke bye then :)


p.s: kayanya sekarang gapake animasi dulu deh .__.


thanksforreading <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar