Kamis, 12 Mei 2011

about the last post

it's suprised me loh pemirsah pemirsah. di last posting kan gua menyinggung tentang blog orang dan gua juga sempet bilang envy. trus gua browsing ke blog shab dan mendapatkan posting ini; http://shabbyblogsblog.blogspot.com/2011/05/just-say-no-to-blog-envy.html

ya kalau kepanjangan, ini nih -padahal sama sama tinggal klik- lanjut. nah kesinggung sekali tuh wakakakak. yaampun.ternyata big SAY NO TO BLOG ENVY. setuju juga sih sama shab. baca dah baik baik post nya. it says 'blog is not everything'. iya juga ya bener. tapi mungkin udah addict kali ya sama blog. pengen di follow banyak orang. pengen punya blog yang menarik. pengen bisa bikin blog yang seru. tapi pengetahuan tentang blog masih biasa kaya gua gini jadi apa blog nya. as what you've seen. ya begini lah. mungkin kitanya juga harus nambah nambah pengetahuan tentang widget widget sama yang lainnya lah. tapi gua paling gamau yang namanya repost apaa gitu. kecuali mungkin cerita. tapi masa harus posting banyak banyak buat ngeramein? aduh bingung wkwk. tapi meski lucu juga kalau gabisa nata rapi ya percuma jadinya berantakan gitu. jadi kudu gimana dong yaaa? dibawah blog gua juga keliatannya berantakan. iya atau nggak sih? bingung ih nata letakin blog tuh ckck.padahal cuma 1 page yang belum tentu juga diperhatiin banyak orang. right? haha. tumben ga oot. ya mungkin segitu aja kali ya share post gua kali ini. lagi addict banget posting gatau kenapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar