Selasa, 29 Maret 2011

today

whew~ cape banget tadi dari sekolah. 
cape apa? 

cape mikir -________________-


tadi tuh kan ipa yah, ih yo mamen banget soalnya. pkn juga. udah ah biarkan :(

oiya pengen cerita tentang keanehan ade gue lagi ih. 


jadi gini ceritanya





ade gue tuh kan akhir akhir ini sering banget bilang 'itu sih DL'. entah darimana dia tau tu bahasa yang pasti ketinggalan jaman benjets. terus tadi nyokap nanya ke dia 


N: nyokap 
A: ade gue 



N: blalalallaa ya pan yah? (lupa gue ngomong apa) 
A: itu sih DL 
N: emang apaan sih dl? 
A: derita lo ( dengan muka tengil dan suara yang tengil)
N: ah dasar 

ade gue beranjak. 

eh tiba tiba dia balik, sambil nanya pelan-pelan 

A: eh mah, emangnya derita itu apa sih?



GUBRAK!!  

IIH IH.....




3 hari terakhir ini dia ngomong gitu mulu sedangkan dia gangerti apa itu 'DERITA'


epic. 


ahaha oke udah ah gue ceritanya. emang sih random. aneh bgt dia tuh ck. ohiya gue berencana pengen bikin cerita tapi horror. untittled mau gue apus dulu deh~ hahaha


kbyeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar