Senin, 07 Maret 2011

today

gue... ceritanya sama loooh kaya maris :D lengkapnya check this out: http://mytwinspersonal.blogspot.com/2011/03/lucky.html

sekalian follow dia yah? ;)

haha.

nah, gue mau cerita pas nomer 15 itu. jadi, gue tuh kan sebangku sama mahda. MAHDANIAR MAULIDINI MUHYI satu"nya orang yang direkomendasikan masuk SMA 1. singkatnya: pinter. dan gue kecipratan pinter dia muahaha.

nah, pas nomer 15 itu emang gue bingung. titik dekat matahari? whatthehell? never heard about that! terus, bu Rina yang suer baik hati banget itu ngasih clue yang menurut gue terlalu spesifik.

"clue nya, gas yang ada di matahari itu loh. depannya P belakangnya M" sontak gue mikir. p?

mahda ngomong ke ivo: "vo, 10 huruf ya?!" ivo ngangguk semangat.

gue mikir. setau gue gas yang ada di matahari....

HELIUM. entah darimana, tapi menurut gue, matahari itu khasnya adalah Helium. dan Helium itu hal paling khas dari matahari. ha-ha. dan entah kenapa gue tiba-tiba nulis 'PERIHELIUM' entahlah dari mana. itu Anugrah Allah yang terindah hari ini *ea*

dan pas gue nengok ke mahda, "da, P nya itu 4 huruf terus baru gas nya ya?"

mahda mikir

"ya iya iya bener"
dan seriously gue langsung kaya gini:
                                         bener bener kaya gini! tapi sambil ajreg ajreg an di tempat duduk

trus, bu Rina benar" meyakinkan! dia bilang

"5 suku kata"

jelas! pe-ri-he-li-um. LIMA SUKU KATA. dan gue mengulangi ajreg"an tadi sampe kurang lebih 4 kali HAHA. beruntung badan gue kurus jadi tu kursi selamat. pasti dia lagi shalat tahajud bersyukur dia masi dikasi idup *loh?


abis itu gue ke belakang sama didis sama mahda. dan yang gue tanyain semua bener. gue udah kaya:

                                                   BENER BENER KAYA GINI BARENG MAHDA

gatau kenapa gue seneng ga ketulungan. mungkin karena emang gue tuh jarang banget dapet keberuntungan dan pertolongan sekeren itu. woohoo! :D

Alhamdulillah bangeet pokonya :D hehe

uh rabu udah TO. gue harus banyak belajar niih. tapi tadi udah diajarin sama guru les gue yang seru banget. dan enaknya gue sendiri. hoho.

baru kelas 7 sih. tapi besok diterusin. jadi, malem ini gabakal belajar terlalu banyak. a to the syik :)



udah dulu ah. gue mau makan sop iga yang yummy disebelah gue. buh byeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar