Rabu, 09 Maret 2011

gue sedih. ya, gue sedih

gue sedih. kenapa? karena nyokap bilang something yang bikin gue kaget em. jelasnya di blog yg satunya yah :)
gue bener-bener kepikiran. masa sih sampe segitunya? serius gue pengen nangis. gue tuh ngerasa gimanaaa gitu. gue liat nyokap juga udah berkaca-kaca. inikah hidup gue? sesedih ini kah hidup gue? gue nahan air mata tiap liat nyokap. ck. gue ngerasa bersalah udah buang buang hal 'itu'. rasanya gue pengen nangis aaa


random.

mana gue tuh  lagi banyak TO pula. eh nyokap ngajak ke bandung dengan keadaan kaya gitu. dan pas tadi gue nanya something, nyokap langsung diem. kan. ah gue sebeeel kenapa gue suka gini sih HA?

gue gatau ah harus gimana. pengen K.P.T. tapi gamungkin banget. cih

tau deh gue harus gimana? enough, susah cerita kalau gatau masalah nya. hm, byes. segini aja dulu :)



byeess~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar