Minggu, 06 Maret 2011

IUEWARNTVIORTGUYNROUHYTG4IBWH

gue pengen cerita banyaaak. soalnya animasinya udah bisa. yeeey! tepuk tangan buat gue dan blog gue! :D


oke, mungkin cukup. udah mau denger ceritanya kaan? haha *pede* 

emmm yang mana dulu yaah? tentang kemaren deh. jadi, kemaren tuh kan gue tes psb SMAIT UQ. yeah, semacam tes iq gitu deeeeh. gue berhasil datang telat. haha! dan gue gaikut presentasi deeh. akhirnya, gue langsung tes. 

tes selesai dan waktunya wawancara. yaaah, gue jawab aja dengan so' mantap wk. bodo ah. gue dihujani pertanyaan. jujur, gue seneng ditanyain macem macem gitu. gatau dah kenapa. meski gue ngerasa jawaban gue tuh cuma beberapa persen doang dari keadaan. tapi gue mau rendah hati. kan gua bae HAHA. 
satu hal yang gue inget dari tes iq itu adalah saat ada kolom 'apa yang kau tidak sukai dari dirimu'. dengan hati yang mantap, gue menulis ' PENDEK' 
dan yeah, itu melegakan. 

selesai tes itu, gue main sama asbil pite iasha dkk. trus semuanya ngobrol ngobrol seru banget deh. abis itu, pite sama uulp pulang duluan huhu. 

oiya, trus kan waktu itu gue mau ngomong sama dinar, eh dia ngacangin gua wae malah ngomong ama iasha yang padahal topiknya aja gatau apa. gue langsung bediri didepan dia suer seriously sambil begini: 

sambil bilang: e bacot ala anak gaul. 

tau kan ala anak gaul? yang diberatin itu loooh suaranya hahahaha. tapi gue kedepan loh bukan kebelakang kaya itu. dan alhasil lu tau apa? gue diejekin abis-abisan. iasha ngomong gitu sambil meragain beberapa kali. alif ikutan, dan alhasil hasil alhasil, gue jadi bahan ejekan. 

yeah, begitulah kira kira cerita kemaren. dan kemaren diakhiri dengan gue tidur diatas buku ips yang padahal gue baru belajar satu bab. suer gua ngantuk banget. 
hari ini apa ya? eh masa tadi ada anak bule kira" seumuran gue lewat depan rumah sambil bawa-bawa ranting sih sama temen"nya ade gue. waddeee? ahahaha gaul. udah ah gue mau cerita yang lainnya niiih~ 

byes



Tidak ada komentar:

Posting Komentar