Minggu, 06 Maret 2011

DINAR

namanya familiar dan kayanya gue dan maris sering nyebut namanya di blog kami. ya, namanya Dinar. Andriyani dinar wahyuningtias *bisa dicari di fb*Dinar kerap*kurap kali?* disapa iyan, yan, atau kuning*dari wahyu-NING*. dia baik deh baik banget. can....tik? lucu, im....ut? dan FREAK.dia temen gue yang sabar, cantik, lucu, dan SANGAT SANGAT SABAR *sakali pan*

penasaran dia gimana?

TADAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ inilah orangnya :D
ups, foto ini kayanya terible deh


kayanya ada yang better deh. ntar ya coba gue cari dulu.

piiip

piiip

better deh ini kayanya


dinar, gue, iasha. 


tau ah, gapunya foto yang bagus bagus amat dari dia. males ol fb. ntar deh kapan kapan gue upload yang bagus! 

yeah, kerudungnya emang agak mencong. makanya sometimes gue mikir. apakah yang membuat dia rada miring itu kerudungnya yang suka mencong? i don't know for sure. 

nih ya, dia itu orangnya sabar banget deh. ampir sekelas ngejek dia melulu. tiap hari deh. dikatakatain, disalahin, tapi dia tetep sangat sabar. sumpeh tu hatinya dibuat dari apaan ya? gue aja 'kesenggol' dikit langsung marah ckck. dia juga tergolong pintar looh. 
ya meski dari fisik kayanya dia biasa, tapi kalau udah kenal, dia baik banget loh :) 
dia gapernah dendam dan gapernah gimana gimana. wah wah, jarang ada orang kaya gitu. itulah juga sebabnya temen" gue ga berhenti ngejek dia. poor dinar :( btw, dia ga se-terrible di foto koo. itu garagara gue nya aja lagi iseng moto dia begitu haha

ya doakan saja dia dibaikin setulus hati haha.
ehiya tapi kita juga cuma bercanda laah ga benran gimanaa. kita harap saja dia punya blog. 


meski gue gayakin dia bisa makenya. 



ayoooo kasih applause buat ANDRIYANI DINAREV WAHYUNINGTIARWAHYUNINGTIAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar