Kamis, 03 Maret 2011

i dont know :?

gue pengen banget cerita banyak. tapi sorry disini gue gabisa frontal. so, visit my another blog then :)

ok, gue gabakal cerita tentang gue akhir akhir ini kenapa. gue gamau jawab pertanyaan mereka dan gue cuma bakal melakukan ini kalau mereka nanya yang aneh aneh
gapapa gapapa 

hahaha, yeah that's me. better i'm shut my f***in mouth up than talking too much like a sh!t. 
hmm, gue pengen cerita tentang tadi gue dijemputan aah. 


jadi gini looh ceritanyaaa.kan gue lagi bengong tuh, cuma suara radio n gumaman farhan sama ilham yang lagi ngobrol dan nyaris ga kedengeran. tiba-tiba angin perasaan gaenak datang. suuur suur~ *suara angin apaan nih?* bagaikan angin ribut, tiba-tiba disusul oleh sebuah lagu yang membuat suasana gaenak. lagu st.12 yg gue gatau judul nya yang sering dinyanyiin dinar dan bikin tau bahwa dia bertalenta dalam seni tarik suara *tarik kuda kalee* 
dan... terputarlah lagu itu. 

opening... gue nyengir  
opening kedua... gigi gue udah pada melihat dunia semua. 
dan... 
CHORUS! GUA NGAKAK SAMBIL DITUTUP MULUTNYA HAHAHAHAHA

lu tau apa? gue bayangin kalau itu tuh dinar yang nyanyiin. dengan tampangnya yang ohmaigosh banget itu dan lirikannya yang membunuh khalayak banyak. well, gua liat 2 orang disamping gua kayanya pada lirik tapi sebentar sebentar. mungkin mereka juga bingung kenapa gue begitu bahagianya. haha it's weirdo i know. 

aaa tulisan gue agak aneh mungkin emang gue lagi ga fokus haha. 

hmm iya, gue pengen nerusin untittled lagi ih. 

eh iya, kemaren gue nonton film 'THE DIARY OF A WIMPY KID" 

i love these movie so much! aaaa greg nya lucu banget xD apalagi pas part dia nyanyi. omaigosh. 

what else ya? oiya besok gue bakal nyanyi b. sunda. oopsy. i'll become a boy. doesnt it cool? i know! hahaha. 

ok, gue jadi aneh gini. udah deh ah gue mau udahan dulu -__- 

g'bye :)


*hmm, actually i'm bored. but...  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar