Jumat, 04 Maret 2011

today. what else? I DON'T HAVE ANY IDEA TO GIVE MY POST A TITTLE!

oke, ko judulnya sewot? gue gatau. mungkin karena tadi disekolah 3 orang disekeliling gue pada sewot. anin, maris, lia. dan sekarang gue. unyuh. 

well, gue pengen cerita. but what? ohya today's experience. 

gimme an applause!!


okay, that's horray not applause. i said gimme an applause! 


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------



okay, nevermind about applause. let's check this out






jadi, tadi tuh gue tadi kan maju buat nyanyi b. sunda. 

awalnya gue mau nyanyi pake foto dinar. tapi setelah kita ngobrol" blah blah, sepertinya dia ga ikhlas. okelah gajadi. kita nyanyi panon hideung. waw, jangan mengiraini pelajaran b. indo dan gue milih sendiri tu lagu.you're definitly wrong. ni pelajaran b. sunda dan DIPILIHIN! OKE?! ha

teng teng... 

mulailah tu lagu. 


gua yang grogi, ga mikir bahwa gue nyanyi ketinggian. 

stap-it. 

untung didis turunin. 

eh gua naikin lagi. 

didis turunin. 

naik turun naik turun, dan akhirnya gue teriak garagara diakhir ganyampe HAHA KETINGGIAN 

oke, ngelantur 

dan akhirnya dengan kopeah yang kaya kabayan masih bertengger di kepala gue, gue balik dengan sedih. 

oiya, gue juga pengen cerita tadi tuh gue minjem celana dinar loooh. eits, jangan ilfeel dulu! gue langsung lap lap in ko ;) 

oiya oiya, gue udah bilang kan gue lagi inlop sama diary of a wimpy kid? nah, gue tadi iseng gambar dan gue bisa yay!! 

yah meski cacat. tar gue upload kalau udah bisa upload gambar ;) 
just remind me edit this post to upload the picture ;) 

hmm apalagi yaa? 

oiya remind me about 'story of my mom's b'day' juga ya! 

so many experience of the day in my life! i guess, so you do 


wa gue bosen. udahan dulu ah. go to tumblr and another blog. 

ting ;)

byeee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar