Minggu, 23 Januari 2011

today's experience

hey, long time not posting here. keasikan di blog lain sih ups.


well, hari ini tergolong hari yang nano nano banget sih sebenernya. besok tuh TO JSIT dan gue masih setengah" nih belajar math. ok fine, gue bakal belajar ko. ada banyak sih cerita hari ini yang bikin menyehehehuiaywiuhauershf beget haha. oke, let's start this lesson by basmalah *loh?




  • CERITA PERTAMA. JENGJEEEN
kejadian ini terjadi saat tadi gue lagi les renang tadi pagi sekali. kan banyak banget tuh anak anaknya. ada 2 anak kecil cowo sedang berbincang. yang satu tuh perawakannya kecil, lumayan langsat, dan ga tinggi" amat. dia lagi loncat-loncat di dalem kolam tapi sambil megang dinding. dan yang satu lagi perawakannya besar, tanned, dan mayan lah se kuping gue mungkin. tapi mereka masih pada bocah *OKE!! JANGAN BAHAS TINGGI! gue terlalu sensitif untuk itu* terjadilah suatu percakapan yang 'hasemene' banget kalau dalam kamus saraalifaburhan.

AK: anak kecil 
AB: anak besar 


Si AB tu lagi duduk bersila di atas sedangkan AK lg loncat" di kolam. 
tiba-tiba si AK bertanya dengan polos ke AB
AK: eh kamu beratnya berapa sih?
AB: aku... kamu dulu berapa
AK: aku sih berapa ya? 30 kilo an 
AB: ooh.. 
dia terdiam sejenak 
AB: beda 15kg
AK: berapa? 15 kilo? 
AB: bukan. 
gue yang daritadi masih nyender di tembok menunggu dia ngemeng berapakah beratnya. 
AK: 45 ya? 
AB: iya 
AK: ih sama kaya temen aku dong
AB: *hening* 
gue: *ih gela! gue aja yang udah kelas 3 smp beratnya masih 39an whatthe heck!? ni anak bikin gue envy! ohmaigot! yampun hebat banget nih yang ngasih makannya* 

dan gue pun berenang ke seberang dengan hati masih mengumpat.


  • CERITA KEDUA. TUTUUUUUT
kejadian ini terjadi kurang lebih 1 jam yang lalu. ade gue ini emang kaya gue sifatnya. kalau denger bahasa baru yang enak diomongin, pasti dia omongin terus. begini ceritanya 

A: ade gue 
G: gue 
N: nyokap. 

ade gue berjalan ngelilingin ruang tengah dengan bibir yang masih kumat kamit cenat cenut *loh?

A: impotensi. im po tensiiiii. impoten? si. impo impo tensi
G:*dikamar* ih apabanget deh *teringat apa itu maksud impotensi* 
N:apaan sih pan impotensi emangnya? 
A: itu loh maaah ti-piiiiiip-t 
G: HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA 
A:*diterusin* impotensi impotensi 
dan dia terus bercicit cuit menggonggong berkokok tu kata ajaib. 

G: pan, emang tau impot dari mana?  

gue yang seorang kakak so' taboo berkata IMPOTENSI. 

*eh dia malah nyanyi sambil  melompat-lompat gembira menjauhi diriku yg sedang posting ini*
A: you are... impotensi. you are impotensi

Gue sontak ngakak dalem hati. eh sarap! itu kan lagu 'you are the only exception' !! sejak kapan 'the only exception' berarti 'impotensi' ? yampun. secara harafiah maksud dia adalah.
'kau adalah ti-piiip-t' HAHAHAHA

setelah itu dia mijitin nyokap. daaan lu tau apa? dia sambil nyanyi lagu soundtrack 'superhero kocak' 
what the -________________________________________- 

okay, cacat sekali. 

dan setelah itu dia terus berkokok 'you are impotensi' lagi. hingga sekarang.

terus dia baik banget loh! dia bawain gue sepiring nasi goreng. dengan sendok yang supeeeeeeeeer kecil. dia memang perhatian atas bibirku yang mungil ini. 
*&^(*&$%&^*&^%$%^&^$* 

how do you think about my brother? yes, sometime he's suck. but sometime he's very entertaining



huaa okay, cukup. ayo kita belajar. MATH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar