Minggu, 30 Januari 2011

gue dan pizza

aaah gue agak bt nih ck. gue tadi minta nyokap pengen pizza. akhirnya dikasih juga deeh sama nyokap. gue mulai ketik nomor telepon buat order pizza. oke gue bilang pesanan gue dan disuruh nunggu sejam.

1 HOURS LATER

abang pizza datang dengan menenteng sekotak pizza dan salad dalam satu kantung plastik besar. gue pun menerimanya. si abang pizza pergi dan gue membuka pizza itu didalam.
ciiit suara tutup kotak itu berbunyi. daan apa yang gue dapatkan? pizza dengan topping sosis yang bertebaran. tapi hey!! bukan ini yang gue maksud!!! gue pun makan itu. but it's feel like... something idk. gue pun mencoba makan pizza itu gara" nyokap gue kan udah beliin. yampuuun serius bukan itu yang gue maksud mbak! hem, tapi gue harus abisin pizza itu. yeah, masih tersisa 3 slices lagi. sure, gue makan deh :') for you mom :') *ceilaah*

sebenernya gue lagi ga bergairah buat bikin cerita. tapi rame-ramein posting gapapa meureun? haha.
apa ya? udah lah sekeluarnya aja kali ya? minta saraan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar