Rabu, 12 Desember 2012

another

gue pengen nulis galau an gua lagi 

kayanya lu udah move on ya
kita udah putus jadi tweet tweet so sweet lu pasti bukan buat gua 
gua juga bisa liat dari sikap lu ke gua 
pasti udah ada yang lain 
lu pernah bilang lu suka cewe kalem 
dan gabisa nerima gua apa adanya kaya gini 
cewe yang mentionan sama lu itu orangnya kalem 
kalem banget 
pinter banget 
gua tau ko lu sebenernya tau pas gua tanya dia pinter atau ngga 
well, 
atau mungkin orang yang satu lagi 
dia juga orangnya kalem 
pengertian dan dewasa kan
makanya lu lebih milih curhat sama dia dibanding ngobrolin baik baik gimana mau lu tentang hubungan kita 
bukan tentang berubah 
dia juga jago nyanyi kan 
rumah kalian deket orang tua kalian udah saling kenal 
dia juga nggak 'kecil banget anaknya kurus banget anaknya' 

if you know what i mean 

mereka ideal 

tapi sayang yang satu udah punya pacar 
yang satunya lagi di gosipin udah punya juga. atau cuma gebetan 

well 

gua gapernah kepikiran kalau lu bakal nyakitin gua kaya gini 
gua kira lu tuh orang yang tepat buat gua ahaha 
gua kira lu orang yang sesuai nama lu 
gua kira lu orang yang mau ngelakuin apapun buat gua selamanya 
gua kira perasaan lu bakal selamanya ada buat gua 
gua kira lu bakal selamanya ngalah ke gua
gua kira lu bakal selamanya ngejar gua 
gua kira lu bakal selamanya ada buat gua 
gua kira lu bakal selamanya bikin gua seneng
gua kira gua satu satunya buat lu
gua kira perasaan lu ke gua sangat sempurna, gamungkin rusak atau sebagainya
gua kira semua itu bener

dan gua ganyangka ternyata gua salah 
pikiran yang terlalu kekanak kanakan
ternyata lu juga bisa nyakitin gua ya
ternyata lu bisa bikin gua nangis
ternyata lu bisa bikin gua ngerasa ga berguna
ternyata lu bisa nyenengin orang lain selain gua 
ternyata lu ga selamanya mau ngalah sama gua 
ternyata lu ga selamanya ngejar gua 
ternyata lu ga selamanya ada buat gua 

ternyata gua bukan satu satunya yang lu hibur 
ternyata gua bukan satu satunya yang lu bikin ketawa 
ternyata gua bukan satu satunya yang lu bikin seneng
ternyata gua bukan satu satunya buat lu 

gua ga mau ngeluarin isi hati gua lebih lagi dari itu 
mungkin 
menurut gua udah cukup 
lu move on, gua juga harus move on
lu merasakan perasaan sama orang yang lain 
gua harus berhenti berharap 

lu pernah bilang gua first love lu 
tapi mungkin ternyata bukan cinta sejati lu 
kita emang sama sama pacar pertama
kita emang baru pertama kali ngelakuin hal ini 
kita emang belum berpengalaman 

tapi kan dari hubungan kemaren kita bisa belajar 

kalau kejujuran itu ternyata penting 
kalau pengertian itu ternyata penting 
kalau kepercayaan itu ternyata penting 

juga, 

gimana harusnya ngadepin pacar yg lagi kesel 
yang lagi badmood 
yang lagi ngerasa useless
yang pasti jangan lagi sama emosi atau sama sama pundung 

juga, 

gimana harusnya lu prioritasin beberapa hal ke orang spesial lu 
maksud gua, 

nyanyi buat dia. tunjukkin dia lagu yang lagi lu suka dan nyanyiin di depan dia 
bukan temen temen 

ya, gua bakal ngelakuin hal itu nanti 
gua gamau orang itu kecewa dan ngerasa dia ga lebih dari istimewa 

lagi 

nanti mungkin dengan orang yang berbeda 
krn lu sendiri yang bilang kita ga mungkin bisa balikan 
dan gua juga cape berharap 
sama sesuatu yang ga mungkin terjadi 

sekarang, lu udah ngerasain sesuatu yang beda sama orang lain 
sekarang, gua udah nyoba buat ga mengharap lagi 
sekarang, waktunya untuk gua buat ngapus lu 

goodbye, gar




"you told me you love me. so why did you go... away" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar