Selasa, 11 Desember 2012

11 12 12

yeah UAS selesai dan gue bisa curhat lagi! ulala

gue kepengen ngegalau lagi hahaha. tapi curhat dulu deh sebentar. sejak gua pegat dan single, predikat 'jomblo' seketika mainstream di kelas. belum lagi ada kata kata move on atau jomblo atau single di identikan dengan gue. well, tidaks penting sekali kauuuaannnddd.

to the point aja ya. serius nih.

gue ngerasa sekarang gue terlalu keseringan galau. baik itu dibawa bercanda atau bener bener galau. tiap liat orangnya gua masih ngerasa nyesek gitu. dan ternyata dia masih suka main sama cewe cewe kaya kemaren tuh gua baru liat di bercandain temen nya. selama pacaran gua pernah diajak main main kaya gitu? main cinta kali ya -_-

hem, oke

jadi, gue ngerasa....... apaya...... sakit, jelas lah. udah hampir 3 taun tapi ga kesampean. udah deh intinya gini.......

gua ngerasa ga guna aja gua galau galau terus. buat apa coba nge galauin orang yang bahkan ga galauin kita? gua udah diputusin, masih aja ngontak. masih aja baikin dia. ngemis cinta? ya kasarnya gitu. dia udah ga peduli sama gua. dia bilang dia udah ga sudi lagi sms an sama gua kalau gua masih kontak sama cowo itu dsb dsb dsb. gua ngerasa.... ya ngapain juga gua masih ngarep sama orang yang udah jelas campakin gua, ngusir gua, ngehina gua? SUDAH SANGAT JELAS yah. gua selalu dibilang gabisa ngerti dia. gua udah nyoba buat ngerti tapi dia ga ngasih gua kejelasan. belum tentu dia mau kaya dulu lagi. dan dari tingkahnya dia udah ga peduli sama gua. kenapa? dia udah ga jaga perasaan gua juga. pasti dibilangnya gua ga ngejaga perasaan dia. oke gua ngaku gua salah. tapi disaat gua mau berubah lu ngedukung? nggak. lu ngebahas masa lalu dan blablablasudalah.

kenapa gua masih ngarep sama orang yang udah jelas campakin gua, ngusir gua, ngehina gua? udah ga butuh gua udah ga perlu gua udah ga sayang sama gua udah ga ngarepin gua udah ga ada feeling sama gua?

karena gua masih sayang

kenapa gua masih sayang sama orang yang udah ga sayang, ga peduli, ga percaya sama gua?

karena sayang itu tulus ga minta balasan

tapi kalau udah ditolak banget, udah diusir gitu, udah dihina gitu apa pantes masih nunjukkin sayang? gua kan cewe.. gimanapun juga gaboleh terlalu gitu.orang-orang bilang gua harus move on. gimana juga move on kan datengnya dari diri gua.

move on semakin mudah karena dia udah melakukan hal hal yang menyakitkan :)
tapi kadang jadi sulit karena kenangan kenangan kita yang selalu menghantui

hahaha

tapi, bener aja sih. kalau ga segera move on mau ngapain lagi? ngemis cinta gitu? nungguin orang yang udah gapunya rasa apapa gitu?

mungkin move on gua gak beralih ke cowo lain. mungkin. rasanya ga pengen lagi sakit hati.

emang bener, gaada lagi yang bisa kita lakuin.

silahkan pergi dari saya, saya tidak akan melarang anda pergi dari saya. lagi. karena saya yakin anda telah dapat mengatur hidup anda dan memilih apa yang terbaik untuk anda. mungkin saya memang bukan yang terbaik untuk anda. tapi jika anda adalah yang terbaik untuk saya, mungkin Tuhan masih memberikan waktu yang lebih untuk kita lebih lama menjaga hubungan kita.


dear you, now i realize that we decide to let each other go and leave each other.



"ooooh i still love you i'm just... it's... this is exhausting you know?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar