Sabtu, 08 Desember 2012

i know it makes no sense but what else can i do?

setelah repot mengembalikan password dsb dsb akhirnya bisa juga masuk. entah kenapa tapi tiba tiba gabisa dibuka.hufd
yaampun udah lama banget ya gua gak ngepost apapun. bener bener ga sempet deh. sekarang lagi uas mumpung minggu dan masih subuh nih nyempetin aja posting :P

gua pengen curhat deh

it's about 'him'.

orang yang udah hampir 3 taun sama gua. yang dari smp nyenengin gua terus. pacaran sama gua.but, fairytales doesn't exist, ga semua cerita pasti berakhir bahagia. ya, akhirnya setelah hampir 3 taun, we're break up. alasan klasik. berantem. ya mungkin karena jenuh? atau cape sama pelajaran sama sekolah jadi pengaruhin emosi kita. ya intinya kita udah ga sejalan lagi. waktu dia bilang kata kata yang paling bikin sedih itu gua bener bener down. gatau deh ya tapi gua tuh kaya "oh.. udahan ya? ini udahan? gua gabisa ngapa ngapain lagi sama lu?" ya. kaya gitu. gua ga pengen ber melankolis disini. tapi serius deh. udah 3 taun bareng, punya kebiasaan ngontak, tiba tiba berhenti gitu aja. kalau yang gua tangkep alasan dia tuh ya gua gabisa berubah.

tapi kalau alasan dari gua

lu jadi tempramen sekarang. kita sama sama tempramen. gua tau gua salah, tapi kan ga perlu ngebahas masa lalu terus terusan? gua juga pengen berubah kok. gua lagi berusaha. tapi gua juga belum dewasa. masih suka kesel kalau lu negebahas masa lalu. lu ga ngehargain usaha gua buat berubah. apalagi sikap lu yang sekarang beda. lebih mentingin temen temen daripada gua. fine dulu mah masih bisa dimaklumin. tapi sekarang malah kaya gitu. sampe gua dijutekin temen temen lu pula. kenapa kesannya jadi kaya lu ngebales apa yang pernah gua lakuin?
lu kan tau gua belum dewasa. gua lagi nyoba buat bikin diri gua dewasa. tapi emangnya dewasa itu dengan dimarahin dijutekin dibikin kesel dikatain kata kata kasar? kaya gitu caranya? kalau kaya gitu gua mending bocah aja terus. kalau lu masih mau sama gua terus gua lagi ada keinginan buat berubah lu juga dukung gua atuh. gua juga pengen kali nyenengin lu merhatiin lu kaya semua yang pernah lu lakuin ke gua
temen lu bilang kalau sebenernya lu gamau putus. gua ngerti ko. lu sebenernya putus karena gatau lagi kan harus gimana? lu udah terlalu sakit tapi lu masih pengen pacaran tapi lu udah sakit jadi lu galau. karena gua juga waktu itu ngasih lu kesempatan buat putus yaudah lu putusin kan?

tapi setelah putus kita masih nyoba buat ngontak satu sama lain

udah jelas kita tuh sama sama gamau putus. kita tuh terlalu dikuasain emosi kita. gua sadar ko waktu itu gua salah udah bilang putus putus. gua juga sebenernya gamau bilang kaya gitu. kita tuh sekarang lagi maksain diri kita kan? hahaha. maksain buat ngelupain. maksain buat ga punya perasaan kaya dulu. hahaha
kemaren lu bilang dengan putus itu bagus. lu jadi ga sakit hati lagi.hah, formalitas. tetep aja gaenak karena harus maksa maksa diri sendiri.

lu inget gak sih yang udah lu lakuin dari smp? pengen gua tuh bisa ada buat lu kan? terus giliran gua udah sadar lu nya malah pergi. kalau ngomongin egois, sekarang tingkat keegoisan kita sama. sama sama pengen dimengerti, sama sama pengen dingalahin, tapi sama sama gabisa ngerti dan sama sama gabisa ngalah.
(oh dumb, so suck for being so dominating)
yang kita butuhin tuh saling percaya, saling ngerti.

tapi kalau dipikir pikir kalau lu gak kaya gini, ga berubah dan ga bilang semua yang pernah lu bilang, gua mungkin gabakal sadar. gua mungkin gabakal tau kalau lebih baik langsung aja jujur atau jangan terlalu deket sama cowo atau apa. thanks ya lu udah jadi bagian dari hidup gua yang udah ngajarin gua banyak hal tentang sosial. lu juga ngajarin gua tentang pentingnya kepercayaan, pengertian, sama kesabaran. mungkin Tuhan pernah minjemin lu ke gua buat ngajarin gua ya.

 makasih ya atas semuanya.

makasih atas semua kenangan yang pernah kita lakuin bareng bareng.

masuk sma yang sama dan ngelakuin banyak hal disekolah

pulang paling sore dari sekolah

makan di st**k 21 yang ampir mati garagara harganya dan ternyata salah.

pulang bareng naik tp hampir setiap hari dan itu sangat merepotkan

permainan ngambek hibur ngambek hibur

main jempol

yang waktu dirumah sakit lu nungguin gua sampe malem. sumpah itu gabakal terlupakan banget.

hujan hujanan bareng. itu emang ngeselin tapi gua seneng bisa hujan hujanan sama lu. gua maih naro saputangannya kok.......

hadiah ulang taun yang udah ada 2 dan cara ngasih nya yang yaampun bikin senyum senyum

waktu gua ngasih kue ulang tau buatan gua ke lu. entahlah tapi gua seneng banget bisa ngelakuin itu

di foto foto terus

di video in

di mcd berduaan sambil minum cola yang besar banget

makan mcflurry caramel

dan terlalu banyak kenangan kenangan yang gamungkin dtulis disini semua







thanks for all the time you've wasted on me,

MUHAMMAD TEGAR DAMANTA 







n.b: lu bilang kalau mau nyindir atau ngomongin lu di blog aja. i'll do that:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar