Kamis, 24 Februari 2011

today todaaay~

hari ini... nothing special. but its kocak's day.

why?? let me tell you all of my silly experience today.


1. tadi pas pelajaran b. indo, kan disuru pidato tuh. trus disuru ngambil nomer urutan. blah, gua dapet no 8. awalnya senang sekali~

1...
2...
3...

gua ngapalin aja tuh.
sampai nomer 7 afina. gua udah deg-deg an. dan lu tau apa? afina pidato hanya dengan hitungan detik. what the...


akhirnya sampai lah giliran gua. demi apapun gua grogi. gua gemeteran gajelas. demam panggung. gua mulai ngomong. temen" gua udah pada nyorakin bilang gua bagus dan blah blah. hingga akhirnya gua berdiri didepan kelas. didepan 66 mata menuju ke arah gua. dan anehnya mereka anteng liat gua. pidato gua pun berjalan -cukup- lancar hingga akhir pembukaan gua bener" blank. asli blank. dan gua teriak 'bu, udah ah bu salah salah ulangi. jelek jelek. ah gamau' gua riweuh sendiri. entah. banyak yg lain teriak 'ih gajelek. ih bagus ih ih' dan blah.

gua kembali ke tempat duduk udah kaya:

oke, mungkin gua ga selebay itu sih

dan giliran gua diambil pite. selesai dia, gua pun tiba. 

JENGJEENG


angin dari neraka seakan  bertamu. semilir angin dan tawaan setan seakan mengelilingiku. 

ok, it's definitely LEBAY. 


jeng, blah gua ngemeng sampe selese. ih senengnyaaa gua diperhatiin :D haha gada yg galiat gue uyeh uyeh!! 



setelah pidato gua selesai,  gua langsung balik ke tempat duduk dengan tatapan yang seriously kaya: 


yah, dan gitulah cerita pidato gue. wahaha males ah banyak banyak. ntar aib gua menyebar luas dan gua jadi terkenal. jih. 

oke, sekian dari saya kurang lebihnya mohon dimaafkan. wassalam *demam pidato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar