Rabu, 23 Februari 2011

hari ini

well, sebenernya tuh buanyaak banget pengalaman lama gue yg pengen gue ceritain selama vakum. hemm, tentang tadi aja deh di sekolah.
jadi tuh, tadi disekolah, suraaam banget deh. kayanya TO gua salah buanyaks bangets gitu arrr.

tiap jawaban gua salah, gua jadi kayak:



 dan setiap di akhir gua tau gua salah berapa, gua liat ke anin and i was like:




ya gua tau emang nyebelin BANGET pas tau lu udah usaha, trus hasilnya malah arrrrr. 
udahlah bersabar sajaa. berharap TO selanjutnya bisa jadi lebih baik :) 





terus, waktu pembahasan MTK tadi, gua samasekali gangerti apa. gua liat bu Hilda nerangin secepat kilat dan asli gua udah kaya : 




ya, emang ribet banget. mana jumat mau ulangan AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! besok pidato pula belum ngapalin AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!










oke sabar. pasti lu bisa ko :)






ya, emang nyenengin diri sendiri banget -_-

wakakkak sekilas blog gua jadi aneh banget ga sih? wkwk

oke diminta komennyah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar