Senin, 28 Februari 2011

AAAH GUA! AAAH GUA GATAU AAAA GUA PUSING AAA

gue in bego atau apa sih? gue ini kenapa sih? gue tuh... ah!

ya, itu yang daritadi terngiang dikepala gue. gue. gue, dan gue. LO TAU APA? gua ngalamin suatu hal yang bisa dikategorikan goblok abis.


kejadian ini berlangsung tadi. satu jam yang lalu disebuah angkot berwarna biru bertuliskan 32.

gue nunggu angkot yang bener bener ada tempat kosong. sebenernya sih gua ngaret biar masuk les nya bisa pas jam segitu-yang pada akhirnya guru gue yang telat masuk 15 menit-. lalu, berhentilah sebuah angkot yang akhirnya gue, mba ipa, dan petti masuk. gue ganyadar kiri kanan gue siapa. dan 'jleb' lah gua duduk di tempat yang cukup sempit. gue ngobrol ga banyak di angkot sama mba ipa. sampailah si petti harus turun. turun lah si peti itu. tapi, keadaan berubah sampe gue nengok ke kiri. ya, tepat disebelah gue ada seorang cowok tinggi berpakaian putih biru. dia balik natep gua. speechless. GOBLOK!!!! kata gua dalem hati. dengan hentakan keras tu cowo turun dari angkot dan langsung bayar. gua panggil nama dia. "A?? A!!!?" kata gua agak setengah teriak. dan gua liat bet nya. ya tepat, itu adalah dia! anjrit. dia bergeming. pas angkot jalan, dia liat gue sebentar.


SO DARITADI GUE DUDUK SEBELAH DIA HA?? SEBELAH DIA?!!?!?!?!?

oke, mungkin lu masih bingung atas apa yang telah terjadi. nih gue ceritain ke lo semua.


A.  dia adalah cowok  yang umurnya 2 taun diatas gue. tinggi, dan... hem. waktu gue masih kelas 7, gue deket banget sama dia. cerita gue kenal sama dia tuh gini,

jadi, waktu itu gue tuh lagi lari kearah tangga garagara lari dari kejaran temen gue. dan 'brakk!' gue ketabrak cowok tinggi banget yang lari kearah berlawanan. dia teriak 'maaf dek maaf!' dan dia langsung lari. gue yang ketabrak masih linglung sendiri.

malemnya, gue mxit an sama dia. dan ternyata, cowok itu adalah DIA. dan kita mulai deket sejak itu. ya, sebenernya klasik banget sih. dulunya gue ngetawain sinetron ftv siang yang ada orang pacaran dengan awal ketabrak. tapi sekarang, gue gabisa ketawa seenaknya gitu. dan gue inget dia bilang,

'oh, itu lu toh yang tadi tabrakan sama gue? matanya bersinar banget kena pantulan sinar. matanya bagus' gombal. tapi, serius gue gimanaa gitu.

dan chat kita berlanjut dengan saling puji memuji.

sehari,

dua hari,

dan hari hari berikutnya berlanjut. gue, kayanya udah ada rasa sama dia. apalagi dia ngaku ke gue. sure, dia nembak gue. tapi gue gabisa terima dia waktu itu.lagian dia kan udh kelas 9. bisa dikatakan, kita HTS an.



dia itu orangnya romantis banget. dia tiap hari ngasih gue lirik lagu atau puisi. but, in english. kayanya gue masih punya deh save annya. hem.

abis itu, kita bener bener deket. bahagia banget deh gue sama dia. hingga suatu hari, kita salah paham. gue gangerti apa masalah kita. dia tiba-tiba marah sama gue. gatau suer gua gatau kenapa. dan bisa dikatakan, hubungan kita selesai samep disitu. gue inget banget dia ngapus mxit nya. dan dia bela" in bikin mxit lagi demi gua yang mau chat sama dia. cuma ada gue di kontaknya. kurang apa coba dia ke gua?

udah lamaa kita kaya gitu, dan berakhir suram. kita gapernah kontak lagi. asli lost contact banget. nomer dia gapunya, fb di ignore mulu, dia juga pernah minta gua mati dan apalah. dia bener bener benci gua. banget.


dan akhirnya, barusan gue liat fb dia-gue udah di confirm- dan gue fudulin.

hingga ada sebuah kalimat yang ngebuat gua ngerasa 'EKH' banget.


sudah menikah dengan xxxxx

bukan menikah sih pastinya. tapi kan pacaran-
HA? oke, gue pudulin cewenya. anjrit, tergolong cantik juga cewenya. kayanya tuh mini. tapi putih, cantik. anjrit. gue kirim message ke si A itu. dan lo tau? gua kangen sama dia.

kenapa sih? dikala gue udah mulai lupain dia, gue ketemu sama dia. TEPAT DISEBELAH DIA. coba gue nyadar! gue pasti gabakal nyia-nyiain gitu aja. gue pengen minta maaf ke dia. gue pengen bisa xxxxxxx dia. tapi dia udah punya cewe, argh so what? yampun gua... gua jahat. bentar lagi gua mau UN dan tiba-tiba dia nongol.


ya meski udah ada yang ganti lo, tetep aja kali ck. lo dan gue sekarang sama. kita udah punya jalan masing-masing. tapi gue pengen banget lu baca posting ini. yah, meski lu sibuk banget kan? maaf. MAAF ATAS APA YANG UDAH GUE LAKUIN KE LU! MAAF!



gue gatau harus apalagi. haruskah gue nangis garagara lu? gue gamau buang air mata ini sia-sia. tapi gue juga sedih banget.

ya, minggu ini tuh udah mau ujian praktek dan gue...


GOD, PLEASE HELP ME! I BEGGING YOU.

should i crying? no.
should i missing him? definitly not.

but... ok, i'm very very... argh i don't know.

i just wanna say, i missing you.

even we were has someone in our heart. yeah, i'm understand it. but i just wanna say,

I'M SORRY. 
hope you're doing well and fine with your own girl. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar