Kamis, 23 Juni 2011

Welcome High School!

Well, awal gua buat blog ini tuh waktu masih SMP. masamasa yang paling paling deh. masamasa yang selama ini belum gua rasain. gua masih inget waktu pertama kali masuk SMP. cewek pendek yang dianter nyokapnya, celingak celinguk masuk ke SMP yang penghuninya ratusan. belum lagi di gedung sebelah ada siswa siswi SD yang gua gatau berapa jumlahnya. gua masih inget kerudung gua, baju gua, rok gua, penampilan gua, masih berantakan. maklum lah, dari SD negeri yang dulunya pake rok aja kadang diatas atau maksimal dibawah dengkul. yang biasanya teriak teriak berbaur sama cowok, pakaian slengean suka suka gue, dan sangat kekanak-kanakan tiba-tiba berubah 180 derajat. yeah, kontras banget. di SMPIT Ummul Quro tempat gua belajar, anak cewek sama cowok dipisah. semua cewek baju nya tertutup dari ujung kepala sampe ujung kaki. yeah mesti muka kaga ditutup make cadar. ngomong harus pelan. dan waktu pertama masuk gua masih belum bisa bedain 'ikhwan' sama 'akhwat'. untungnya gua gapernah masuk ke kamar mandi yang tulisannya 'ikhwan'. huh, betapa beruntungnya gue. selain itu, di SMP ini gua kaget juga. soalnya serius deh, beda banget sama SD negeri! jauh. sekolah tu dari pagi sampe sore. kadang juga adaaa aja tugas. warna warni kehidupan gua tuh dimulai di masa SMP ini. SMP yang keren banget, berhasil merubah kepribadian gua yang dulunya gapeduli sama ibadah, sekarang jadi peduli. ya, emang pas SD gua serasa ga beragama. seriously. tapi 1000x terimakasih buat bokap nyokap gua karena gasalah masukin gua ke SMP ini. meski awalnya gua juga sempet kesel, frustasi, dan benci banget dimasukin ke sekolah ini, tapi gua ngerasa itu karena belum adaptasi aja. buktinya sekarang gua udah punya bekal lahir batin buat kehidupan gua selanjutnya. warna warni SMP itu cuma berlangsung selama 3tahun. diawali dengan celingak celinguk siswi baru, dan diakhiri dengan celingak celinguk liat semua orang di sekeliling gua nangis. yeah, pas perpisahan emang ampir semua siswa siswi nangis. apalagi gurunya. uuuh :'(
gua sih waktu itu ga nangis lama lama karena faktor faktor gajelas. misalnya; nanti juga kalau liqo ketemu mereka mereka lagi, ntar juga di sma bakal ketemu mereka mereka lagi.

faktanya,

YA.

meski gabakal semuanya juga gua temuin, tapi seengganya sepertiganya gua bakal ketemu lagi.

tapi semuanya udah berakhir tanggal ...

gue lupa.

dan sekarang, gua udah ngga berseragam putih biru lagi. tapi putih abu :') alhamdulillah.

mungkin gua bakal cerita sedikit tentang suka duka kegalauan sma gua. tapi mungkin di post selanjutnya. atau mungkin gaakan? gatau deh gimana nanti

setelah gua galau milih antara SMA UQ dan SMAN 3, setelah voting ke sodara sodara, ke kakek, ke blablabla, akhirnya SMAN 3 Bogor lah yang gua pilih. alasannya sederhana. mmm apa ya? sudalah.
setelah daftar ulang dan nanti minggu tinggal psikotes, Dan akhirnya, WELCOME HIGH SCHOOL!!!  jadilah gua siswi SMA. and guess what? gua kembali ke dunia sekolah negeri. gua cuma berharap kesalahan gua di masa lalu gabakal terulang lagi. bukannya masa lalu harusnya dijadiin pelajaran? ya. gua harus belajar buat nyari temen, bikin orang nyaman deket gua, dan blablabla. nanti tanggal 11 baru mos nya sih. aaaah wish me luck semoga mos nya gak yang aneh aneh deh amin.

and guess what?

gua masih satu sekolah juga sama blog pal gua husna sama asbil. yeah meski ga sama maris juga :'( tapi yasudalah~~ toh gua masih bisa tetep ke uq bukan? YA!!!!

pokonya di SMA gua harus bisa ngasih sesuatu buat ortu gua dan sahabat" gua. ngasih apa? gua juga belum tau. pokonya, WISH ME LUCK~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar