Selasa, 28 Juni 2011

nonton insidious

nonton film ini diawali dengan sakit perut, dan diakhiri dengan sakit pendengaran.

jadi gini ceritanya,

gua, asbil, husna, pite, pepeh, uulp ditraktir iasha nonton film. dan film nya itu Insidious. sialnya gabisa diganggu gugat. beruntungnya gua, gua udah diceritain maris.dia cerita dari awal ampe akhir. jadi yaaa gua sebenernya gamau nonton. tapi asbil dan pite sepertinya rada memaksa~ yasudahlah gua nonton aja. di awal aja gua udah takut. openingnya serem. BANGET. kaya di the house gitu. abu abu gimana gitu deh pokonya. udah gitu pas 'INSIDIOUS' nya serem. suaranya ngilu kaya string yang digesek ga beraturan pelan pelan. aaah sakit banget dengernya. gua minjem headset sama hape husna. yaa untung banget ya dia disebelah gua. gua pasang earphone dengan sangat cepat dan play lagu lagu sabrina. karena awalnya gak serem, jadi gua gak play dulu tuh. nah pas mulai dia koma, gua nyalain lagu sabrina kirakira volumenya 40. gua emang SAMA SEKALI gak nonton yang bagian ada setannya kalau gak, yang ada ribut ributnya. kasarnya, gua sama sekali gak liat setannya. HAHA. hem
itu studio penuh gila sama orang orang. ih kalau teriak, itu udah kaya apaan tau. kenceng BANGET. husna yang ada disebelah kiri gua minta cerita sedikit. yaa gua nyaranin dia gak terlalu merhatiin bagian bla bla bla. eh tapi dia tetep liat. dan hasilnya, dia jadi teriak kayak


oke sebenernya sih yang kaya gitu tuh ampir semua orang yang nonton. sedangkan gua yang denger teriakan mereka dan husna, dalem hati cuma bisa bilang,
i've told you, ne

yaa tapi namanya orang penasaran, jadi dia pantengin aja deh tu layar. gua tuh pusiing banget sakit kuping gua sakit banget. kenapa? karena suara dari film tuh KENCENG BANGET. mana ada yang bener bener bikin pusing. dilain sisi, gua lagi dengerin lagu owl city volume full. asbil udah sewot kedengeran kedengeran. but they don't understand me :( so, gua lanjutin aja mwaha. meski di bagian yang emang sepi gua kecilin volume nya. disaat orang lain teriak, tepuk tangan, dll dll, gua diem. gua ga ngerti kenapa soalnya .__. 
but however, i was so happy yesterday. seru banget film nya. semua remaja yang punya duit buat nonton wajib nonton! meski cuma denger suara doang kaya gua. haha. 
tapi yang punya penyakit jantung, mendingan jangan. kalau mati ditengah film, yang pada nonton takutnya bakal jadi desperate. 
tapi yang sehat, mending nonton. lumayan macu jantung bikin sehat :) 
promosi deh. 

pokonya unforgetable banget kemaren seruseru banget banget. dan saat film nya selesai,-gua udah tau endingnya- asbil malah kayak;


sambil bilang 'ih... endingnya... ending terjelek yang pernah gua tonton!' dan gua tau maksud 'terjelek' nya itu bukan jelek tapi... tidak dapat dijelaskan. tonton aja deh~ 
dan gua yang udah tau cuma kayak;
I KNOW RIGHT, BIL

pokonya seru banget bangeeet lu wajib nonton aaa. hahaha 
eh long time ya gapake animasi lagi~ 
sekian tqtq
                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar