Sabtu, 26 November 2011

it's definitely not my day

Nangis, nangis, dan nangis. itulah hal yang dikerjakan oleh orang bego. orang tolol. huh. emang sih idup itu ga selalu diatas. pasti ada masa nya dibawah. masa masa nya lu nangis, lu ngerasa lu gadibutuhin, minder, atau kehilangan. well, gua termasuk didalamnya. malem ini seharusnya jadi malam yang indah buat gue. tapi lu tau apa? semuanya kandassss begitu saja. gue ngerasa udah melakukan hal goblok sedunia. gua ngerasa bersalah banget. guilty pressure. gue udah ngerusak acara seseorang yg bagi dia pasti penting banget. gua udah ngelakuin hal tertolol yg pernah ada. gua gabawa obat maag sama obat alergi gua pas mau acara makan makan dan akhirnya gue gamakan. dan dimata yg lain, gua tuh ga ngehargain org yg udah ngadain acara itu. terus gua disuruh pulang cepet" dan gua baru sampe di tempat acara malem banget. and so on, gua panik. terus gua udah kesel bgt dijalan. gua nyesel. gua ngebut kenceng bgt sampe di klaksonin sama mobil"/motor" dibelakang gua. gapeduli. dan sesampainya dirumah... ada sesuatu yg hilang. YA! KUCING GUE!!! kucing yang waktu itu gua dapet dari dkt smanti. kucing yg udh cukup lama tinggal dirumah gua. kucing kecil yg warnanya unik. meski kucing kampung, gua seneng sama kucing itu. dia beda dari yang lain. dan dia diganti apa? kucing persia putih gede pemales yang bisanya cuma tidur dipojokkan rumah. sumpah pengen gua buang tuh kucing. idih apabanget sih tu kucing tuh gabanget. gua gasuka yg gituan. ya gua tatap sinis aja tu kucing. bayangin deh kucing umur belum setaun dibuang sembarang tempat. gimana gua ga kesel? dan akhirnya gua nangis sejadi-jadinya. gua emang ga dewasa ko. gua emang gabisa kehilangan. dan.... ih summpah ya gua bete banget! guilty pressure. keingetan ini itu. gua gaenak bgt. silet udah ada diatas lemari. tp ada nyokap #sial. gua  juga sebel gara:" dilarang malmingan. ah tapi emg harusnya gua gaikut sih. ujungnya kan ngancurin acara orang? iya gak? goblok. tolol. idiot, ah. dan semua hal semuaaaaanya bergumul dikepala gue. ulangan, tugas, blablablabliblibli, hidup itu berat. dan gua capeeee banget ngejalaninnya. gua pengen gua tuh udahan hidupnya. gua capeee banget. tp kenapa ga di udahanin coba initeh umur gua? ah gua nyesel. kalau gua tadi gapergi malmingan pasti gua bisa jaga kucing gua. dan gua gangerusak acara orang lain.  gua sedih sejadi-jadinya. gua nyesel banget sebanget-bangetnya. guilty pressure yg bener" ngasih gua TEKANAN. gua benci diginiin. kalau emg takdir gua jelek gini, udahin atuh ya ih hidup gua :( gua gatau apakah gua masih kuat jalanin hidup atau ngga? bener sih kata orang. let it flow ajalah. gua sadar gua emang salah banget. kapan sih gua bener? kayanya salaaaaah melulu. yasudahlah it's my life. idk if it's my fate or what but now it's such a bullshit. bullshit that always happen in my life. regret. that's just a word. but it kills me inside. i hate. i hate. i hate regreting something. like a donkey, the mistakes always happen multiple times. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar